“Terwujudnya Desa Jatilor yang Sejahtera dan Berprestasi”
Desa Jatilor Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan

IMG 20190613 WA0008Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) Desa Jatilor 2019-2025 digelar pada Kamis (13/06/2019)  di Balai Desa Jatilor. Musrenbangdes ini bertujuan untuk menetapkan RPJMDesa yang beberapa waktu lalu telah dipaparkan di Musyawarah Desa (Musdes). Setelah mengalami revisi dan dipaparkan kembali oleh masing-masing perumus, peserta Musrenbangdes yang hadir sepakat untuk menerima rancangan yang telah disampaikan untuk 6 (enam) tahun ke depan.

 

Hadir dalam acara ini Kepala Desa, seluruh perangkat Desa, BPD, pengurus lembaga kemasyarakatn desa serta undangan dari unsur masyarakat, toga, toma dan unsur perempuan. Kepala Desa Jatilor, Purwadi mengatakan bahwa RPJMDes ini ada sebuah acuan bagi Pemerintah Desa dalam menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDesa) untuk 6 tahun kedepan.

Selanjunya kepala Desa Jatilor menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim penyusun RPJMDesa yang telah bekerja dan menjalani proses sehingga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) Desa Jatilor tahun 2019-2025 ini bisa diselesaikan tepat waktu, yaitu 3 bulan setelah kepala Desa dilantik.