Keberadaan layanan pengaduan bagi masyarakat
1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
2. Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
4. Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
1. SK STANDAR PELAYANAN MINIMAL
2. BANNER SOP PELAYANAN
3. BANNER SPM PELAYANAN
4. PERKADES JATILOR 2021_16 PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
5. FORMULIR PENGADUAN MASYARAKAT OFFLINE
6. SOP PENGELOLAAN PENGADUAN MASYARAKAT
7. KOTAK LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
8. FORMULIR LAPORAN GRATIFIKASI
9. FORMULIR PENGADUAN MASYARAKAT ONLINE
10. SK KADES NOMOR 22 TAHUN 2022 TENTANG TIM PENGELOLA PENGADUAN MASYARAKAT
11. BANNER ALUR PENGADUAN MASYARAKAT
12. LAPORAN PENYELENGGARAAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2022
13. QR Barcode PENGADUAN MASYARAKAT ONLINE
14. DAFTAR BUKU PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT BULAN JULI SD BULAN OKTOBER 2022
15. BUKU REGISTER PENGADUAN MASYARAKAT TAHUN 2019