Print
Category: Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
Hits: 1768

Keberadaan survei kepuasan masyarakat terhadap layanan pemerintah desa

1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat

2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).

 

 

10. SKM Online

 1. KUESIONER SKM ONLINE

10.2 Pengawasan Perkades 

2. PERKADES JATILOR 2022_5 SURVEI PEDOMAN PELAKSANAAN KEPUASAN MASYARAKAT

10.3 Formulir SKM 

3. KUESIONER SKM OFFLINE

10.4 Tim Pengawasan SK 

4. SK KADES TENTANG PEMBENTUKAN TIM SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2022

10,5 qr scan SKM di Ruang Pelayanan 

5. SURVEI QR Code KEPUASAN MASYARAKAT DI RUANG PELAYANAN

10.6 Lap SKM tw3 

6. SURVEI LAPORAN KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN III TAHUN 2022

10.7 IKM TRIWULAN III TAHUN 2022 

7. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN III TAHUN 2022

8. E-SURVEI PERSEPSI ANTIKORUPSI (SPAK)

9. QR Scan Barcode Survei Persepsi Antikorupsi

10. PERATURAN KEPALA DESA JATILOR NOMOR 10 TAHUN 2022 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN SURVEI PERSEPSI ANTIKORUPSI DESA JATILOR

11. SK KADES TENTANG PEMBENTUKAN TIM SURVEI PERSEPSI ANTIKORUPSI DESA JATILOR TAHUN 2022