“Terwujudnya Desa Jatilor yang Sejahtera dan Berprestasi”
Desa Jatilor Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan

20150118 085517Guna memupuk kebersamaan dan kekompakan dikalangan pengurus Karang Taruna “TUNAS HARAPAN” Desa Jatilor, pada Minggu (18/1/2015) digelar kegiatan Outbound. Acara yang diikuti oleh sejumlah pengurus ini diprakarsai oleh Pengurus Karang Taruna Desa Jatilor bekerjasama dengan Human Resource Development (HRD) JIC Karang rayung. Kegiatan ini mengambil lokasi di Kompleks Jamil Islamic Center (JIC) Karangrayung dan dilanjutkan memetik buah belimbing di Kebun Belimbing Desa Tarub Kec. Tawangharjo.

Dalam sambutan pembukaan acara ini Kepala Desa Jatilor, Ngusman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program yang hendaknya ditanamkan kepada pemuda Desa Jatilor untuk membangun & memupuk rasa kebersamaan serta kekompakan tim dalam rangka melaksanakan perannya untuk ikutserta dalam pembangunan desa.

Selain kegiatan outbound, peserta diajak untuk mengunjungi dan merasakan suasana kebun buah belimbing di Desa Tarub Kecamatan Tawangharjo. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mempersiapkan peran pemuda dalam melaksanakan program Pemerintah Desa Jatilor yang mengusung visi 2014-2019 untuk menjadikan Jatilor sebagai Desa Agrowisata.